alt/text gambar

banners

Sabtu, 25 April 2015

Biografi Band Ungu


Profil dan Biografi Ungu band

Ungu band adalah salah satu group band papan atas yang sangat populer di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal group band yang satu ini, lagu-lagu yang dirilis group band ini sukses besar di pasaran. Group band ini didirikan pada tahun 1996, saat itu personil group band ini belum seperti sekarang. Satu-satunya personil atau anggota group band ini yang masih aktif sejak pertama kali dibentuk adalah Makki. Selain Makki, anggota laingroup band Ungu saat ini yaitu Pasha, Oncy, Rowman dan Enda.



Foto Band Ungu




Dalam group band ini, Pasha menjabat sebagai vokalis, Oncy sebagai gitaris, Rowman sebagai drummer, Enda sebagai gitaris dan Makki sebagai bassis. Group band Ungumerupakan band favorit, mulai dari remaja sampai dewasa menyukai lagu-lagu dari band ini. Tidak heran jika lagu-lagu Ungu selalu terjual laris di pasaran. Beberapa lagu Andalan group band ini yaitu Demi Waktu, Hampa Hatiku, Melayang dan masih banyak lagi lagu-lagu lainnya. Group band ini juga pernah membintangi salah satu film yang bertajukPurple Love.

Pasha, sebagai vokalis band ini mulai bergabung dari tahu 1999. Sebelum bergabung dengan Ungu, Pasha mengawali karirnya sebagai mode dan bintang iklan. Sedangkan Makki merupakan anggota pendiri Ungu band, ia pernah kuliah di Amerika Serikat. Saat masih kuliah, Makki memperdalam minat dan bakatnya di dunia musik. Sedangkan sang gitaris, Enda mulai bergabung dengan group band ini sejak tahun 2001. Enda sendiri memulai karirnya di dunia musik sebagai teknisi gitar. Begitu juga dengan Rowman, drummer ini mulai bergabung sejak tahun 2001. Hingga pada tahun 2003, Enda bergabung dengan band ini.


Koleksi Foto Group Band Ungu

Foto Group Band Ungu





Gambar Group Band Ungu





Foto Band Ungu





Personil Band Ungu





Ungu band profile





Ungu band photo





Ungu band picture



Group band ini memang banyak digemari oleh para remaja putri, lagu-lagu yang dibawakan group band ini sangat bagus. Group band Ungu ini juga pernah menerima beberapa penghargaan berkat bakat dan talenta yang dimiliki. Salah satunya yaitu penghargaan di ajang SCTV Awards 2007, sebagai kategori Band Ngetop. Saat ini, group band Ungu masih tetap eksis di dunia entertainment. Walaupun termasuk sebagai band lawas, Ungu band tetap menjadi group band favorit.

0 komentar:

Posting Komentar